Marjinal – Yang Penting Ku Suka

sampai hidup ini tak punya rasa lagi
kutakkan berhenti tuk mengikuti kata hati (hoo hoo hoy)
sampai diriku ini tak punya daya lagi
kutakkan berhenti untuk mengapai mimpi mimpi
sampai jari tengahku tak bisa mengacung lagi
kutakkan berhenti walau harus naik gerbong lagi (heh heh hey)
ku tak peduli punyakau siapa yang penting ku suka
ku tak peduli walau kau tak suka
itu biasanya

membuatku semakin mengila
dan semakin tergoda yang menahan nahan derita
walau kawat berduri taruh dalam jerami
ku takkan berhenti kuikuti jejak kriminal
waktu trus berlari lari dan lari lagi
ku takkan berhenti tetap ku ikuti kata hati [yeahh]
ku tak peduli punyakau siapa yang penting ku suka
ku tak peduli walau kau tak suka itu sudah biasa(2x)

Comments
58 Responses to “Marjinal – Yang Penting Ku Suka”
  1. Punk Simbang says:

    Inilah Negri kita Alamnya gelap tada berbintang dari derita dan menderita sampai kpan derita ini

  2. b_root says:

    semua lagu marjinal membuka mata gw,,,, terinspirasi,,,,, gw jd merasa merdeka,,,, mantap,,!! lanjutkan berkarya brothers,,,,

  3. bos says:

    Adiospunk ini bego hahaa, nulis lirik pada salah2

  4. Gemblonk says:

    jambul

  5. lady'st punk pasuruan says:

    Marjinal emg gk ada matix ntuk brkarya brsama-sama

  6. ilham says:

    semua lagu marjinal adalah kenyataan d negri ini…
    MARJINAL semangat ku..

    PUNK 1 HATI bersama MRJINAL

  7. Dp.Pandu jiwosutejo says:

    Dan saya membencinya..

  8. alwa.n.r says:

    keren banget bro…oi…oi

  9. alwa.n.r says:

    keren banget bro:)

  10. Tanpa Nama says:

    Oi oi oi

  11. Nano says:

    Mantep jrot !

  12. Tanpa Nama says:

    mantep jrot !

  13. alwa n.r says:

    jangan pedulikan siapapun yang menghina

  14. Zyanuzii says:

    Ku makin brgrak akbt adx lgu2 mrjinal.. E5g lgux mrakyat. N smua lgu2x i2 sm dgn kisa2q dulu. N slmq bwt kaum mrjinal rapatkan brisan.

  15. Tanpa Nama says:

    D.I.Y , berdikari !

  16. Tanpa Nama says:

    Lagu ni menceritakan tentang kehidupan di jalanan dan ta peduli mau kau atau mereka bilang ta suka yang penting aku suka
    Dari makna liriknya juga ada yg dapat di pahami mnjadi sebuah teori kenyaataan aidup bahwa sesungguhnya inilah hidup

  17. Tanpa Nama says:

    Kaw lah termarjinalkan hati ku,,,!?

  18. Tanpa Nama says:

    PENAK NENG AWAK

  19. Aldy street error says:

    Mantap nih lagu”nya marjinal,,moga sukses sllalu yha bang,,kita semua mendukungmu.

  20. Tanpa Nama says:

    aq percaya marjinal memang hebat aq ingin marjinal bisa tetap tampil dan semoga lanjut terus karyamu…
    AYO SEMANGAT JANGAN MENYERAH

  21. punk in love says:

    marjinal predator is the best.

  22. Tanpa Nama says:

    mang marjinal ada yg saudara kamu,,,
    mimpi kali?,,,

  23. ya says:

    marjinal memang
    ok bagi q,,,
    I LOVE MARJINAL
    the card blak bord
    mang lagu marjinal kalau pentas truz kmu langsung bngkit gtu???

  24. ya says:

    marjinal memang
    ok bagi q,,,
    I LOVE MARJINAL
    the card blak bord

  25. Tanpa Nama says:

    marjinal memang
    ok bagi q,,,
    I LOVE MARJINAL

  26. zakis dinasti says:

    terusin karya2mu sodaraku

  27. Yehu dancox says:

    Maju teruz marjinalku. .

  28. iyand PUNK says:

    lgu itu buat aq pengen berjalan dan truz brkarya untk seni dan budaya PUNK INDONESIA

  29. pati says:

    ni lagu oioioi.. bgt!!
    krana ibarat laku kebagsaan gua,ini slah satu ya.. penyemagt oi,

  30. genzo says:

    i loph marjinal
    (pekalongan)

  31. azis says:

    ngaco ni lirik

  32. chelsea says:

    Love u .. Love u .. Love u.. Love u.. Lagu yang bersemangat yang membuatku bangkit dan berdiri tegak top marjinal never die.. Live 4 ever ..

  33. bonek says:

    lagu ini bikin q semangan mendukung marjinal

  34. wira says:

    sippp

  35. Tanpa Nama says:

    sekarang dan selamanya punk not deat
    .
    skali Marjinal ttp Marjinal.. .!!!
    o yoyo. ..

    by dmk punker’s.

  36. sontoloyo bernyanyi says:

    Baik

  37. Tanpa Nama says:

    Aq suka bngt karyamu ….mantaaap …..kuberikan se 1000 jmpol …….

  38. panqwi pati says:

    marjinal emang bener2 realyta ,laguna masux di otax semua ga ada yg tdk . Marjinal berkarya suka suka

  39. Andre says:

    MarJinaLisme Ampex Mampus Tetep Punk’ Di Hati !

  40. sano says:

    aku serasa hidup lagi tanks marjinal atas karyamu ..ciptakan trus penyemangat kehidupan

  41. Tanpa Nama says:

    aku serasa hidup lagi tanks marjinal atas karya2 mu

  42. rUryE88 says:

    .PUNK IS NOT CRIME

  43. syam says:

    MARJINAL IS THE BESST…………………
    band fUnk rOck yg gag sKa dgn kada’an bUmi pertiwi ini……………
    koruptor disana sini………….
    gwe sKa gAyYa Lo MARJINAL…………..
    LnjutKn karya” Mu…………..

  44. priyo says:

    gila lagu marjinal asik asik banget

  45. Tanpa Nama says:

    gwe suka bnget tuh marjinal

    by adroy punk banjaratma

  46. goedz says:

    mantap la generasi punk lagu untuk menumbuhkan semangat hidup

  47. MARJINAL says:

    oke gan.. makasih yua..!! mantap ne..!!

  48. diant sii nouna rebell (smg) says:

    YANG PENTING KU SUKA !!
    oi oi oi

  49. sam ingin hidup setara says:

    kreN…
    triakan suara mu generasi PUNk//////

  50. bg klaten says:

    gw ska bnget 5 group band yg nmany marjinal

    lirik lgumy itu keren cmua
    patut d acungi jmpol dech

    slam dr kmi punk ceper utk marjinal
    oi…oi…

  51. Icool says:

    jgn perdulikan kata org,
    selama kita masih punya dasar yg kuat.. lakukan..!!!

  52. Marakew says:

    Punk not dead. Oi oi oi oi.

  53. fitri says:

    lagu ini ku suka

  54. jaka nasman says:

    wuohohohohohohoho mantap2

  55. jaka nasman says:

    huohohohohohoho lagu ini memang bikin smangat…….top abizzz deh kepercayan diri bangkit lagi tapi knpa yach kog jadi gak punya rasa hehehehehe

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

  • Temerloh punkrocker

    images
  • Menembus tembok silam Adios

%d bloggers like this: