Marjinal – Masberto

Sinisnya.. raut wajah
penuh warna kata kata
yg mengisyaratkan bahwa mereka itu durjana
tak asing di telinga
bahkan sudah membudaya
bahwasana mereka kriminal atau pendosa
tak bisa dapat kerja
pacaran di puas maki calon mertua
karna banyannya yg penuh gambar dan berwarna
apakah tato yg bertindak dan bekerja (no,no,no)
apakah tato yg membunuh dan megang senjata

Ketika buruk sangka yg dibangun oleh media melalui berbagai berita yg miskin kata
Alangkah menyedihkan bila berpikir adanya bahwa tato itu kejahatan Oyeah! (tidak)
Ternyata mereka orang orang merdeka yg mengexpresikannya arti berkarya
Apakah tato yg bertindak dan bekerja (oh no)
ataukah tato yg membunuh dan mengang senjata
Marberto.4x,masyarakat masyarakat bertato (yo have to know)
Masberto.4x,bukan masyarakat berdasi yg pake klepto (yo have to know)
Masberto.4x,kami senang jadi masyarakat bertato (yo have to know)
Masberto4x,yg penting hatinya kaga bertato
yg penting hatinya
kagak bertato
Oaeaea,Oooaeo
Oaeaea,Ooo masberto
Masyarakat bertato bukan kriminal.4x
masyarakat bertato bukan kriminal
masyarakat bertato
Budayo kito

Comments
111 Responses to “Marjinal – Masberto”
  1. gai says:

    berdiri tegak dlam satu barisan, tuki melawan penindasan !!!!

    punk..

  2. IKMAL says:

    Bagus metal vs punk

  3. meadwead says:

    Kapan ke belik… Pngin liat lngsung..

  4. Df says:

    Kalian punk kok pada saling menjatuhkan? Itu yang kalian tau ttg punk. Otak dangkal nih semua

  5. kurnia says:

    Hanya karna duit aparat rela korupsi untuk menjadi yang terkaya tapi tidak melihat masyarakat yang gak punya duit demi menghidupi keluarganya
    APARAT BANGSAT
    OiOiOi i love marjinal

  6. agus says:

    gara-gara masalah kecil saja berantem.
    semua band yang lu pada bela tujuannya sama, yaitu menyuarakan kebenaran. ga ada munafik-munafikan. kalo ngga tampil di tipi kapan suara kebenarannya terdengar sampe jauh.
    yang munafik itu kamu yang bilang salah satu band mata duitan. memangnya elu ngga butuh duit apa… salam punk indonesia

  7. never die says:

    Yeah fuck MALAYSIA and Indonesia skinhead

  8. .dotcom. says:

    Punk and skinned not one heart okey . Punk USA hate skinhead .. (METALICA)

  9. alfanmubarok says:

    good untuk marjinal.

    teruslah berkarya

  10. yunisa aulia says:

    Masberto / mascara bertato dan boy motor selalu maju ya boy motor masberto. Boy motor sama masberto villa nusa indah selalu maju ya

  11. oioioi...........peace says:

    punk&rasta tidak akan mati akan slalu peace&oiii……………,,..kita satu darah,yaitu darah merah puth

    LAWAN PENINDASAN,LAWAN KETIDAK ADILAN,LAWAN PARA KORUPTOR ,

  12. Tanpa Nama says:

    Fuckkk Bagi Merekka yang Berdasii !!!!

    ANJING KORUPSII !!!!

    #PuNkk_NuSaKaMbAnGaN (CiLaCaP) JaWa TeNgAh …

    oiii oooii oiii ……!!!!

    Rapatt kan barisaan kawan ,tuk Melawan penindasann !!!

  13. fuck untk smua yg ngehina marjinal

    anjinx smua

    INDONESIA PUNK TAK KAN PERNAH MATI

    Fuck ,

    #oi oi oi
    batang street mbejujax #

  14. slam 0i oi dri batang

    gx ush pda bac0t smua
    10000an
    bli ciu

  15. oiiiii equality dong…..ingat negara mesti berbeda tetap binekha tunggal ika…….berbeda bukan berarti tak sama….. berpadu bukan berarti satu…..antar band bukanlah musuhmu….yang berdasilah yang patut di perangi……siap bergerak pasukan anti kemapanan…..boykot koruptor…..

  16. gareng says:

    salut am marjinal yg slalu peduli sama rakyat kecil maju trus buat marjinal,,
    kmi ank slank mengacungimu jempol
    kmi datang tdk membawa permusuhan tp bawa perdamaian,,,

    #slank tk ada matinya punk selalu jaya

  17. O.S.D Blora Selatan says:

    Kau Anak” Marjinal Apakah Anda Sudah Bertemu Idola Kalian, Kalau Sudah Betemu Apa Idola Kalian Menyuruh Tuk Menghina Komunitas Lain,

  18. persetan dengan penguasa says:

    .heh anjing2 jangan pada bisanye ngebacot ajeh,,
    yang komen bisanya saling menghina,,
    ape luh semua tau pengusa2 disanah kaga peduli dengan apah derita kita,,
    jadi buat apah kita cuman bisa ngebacot dan saling menghina,,
    ingat kita semua sama, kita mencari kebebasan, kita menginginkan negara yang damai yang ga pernah ada penindasan,,
    jangan bisanya cuma ngebacot dan ngehina
    BUKTIKAN kalo kita semua sama
    DERITA MEREKA DERITA KITA JUGA !

  19. bangk jun oi says:

    maju dan terus bersinar
    jangan saling mencela karena kita semua sama !!!

  20. ciusquads says:

    Cuma DIY jawabannya,oiya….td pada teriak oioioi..
    Oioioi itu kaum pekerja/working class atau juga skinhead,bukan punk…mending ayuu mari patungan 10 ribu beli ciu…

  21. bagus says:

    berbeda ideoligi itu biasa,asalkan tidak melenceng dari pergerakan
    oioioi punkers

  22. alwa.n.r says:

    jelas bukan tato yang salah

  23. tree punk akas says:

    punk hidupku i love you punk

  24. KECER says:

    Label from rebel : lu yang gooblok jeng!!!! orang SID sendiri yang pernah ngaku mereka band punk! sebelum masuk mayor mereka juga main di GIG UG , tolol bener ni bocah!.. tuh liat ja lagu lagu mereka, banyak influent mereka ambil dari sosial distortion, band gay > blink, dll yang notabene berasal dari band punk!! klo lu blom pernah ngobrol ma orangnya.. jangan blagu sok ngerti ya jeng.. !! yang jelas SID n Marjinal Band sama sama Munafik … PUNK STILL ALIVE!!!

  25. Label from rebel says:

    Banyakan bacot lu, gue outsiders gue jg suka marjinal !!
    Sid itu emang bukan punkers tolol lagi’n sejak kpn sid itu band punk
    klu sid itu band mata duit’n dan mendapat duit dr hasil nampil di tivi knp marjinal jg masuk tivi di acara radio show tolol !!
    Punk kroco lu

  26. CynThink says:

    Sekali berarti setelah itu matiii!!
    Oioioioi

  27. be,ep says:

    kapan ke kota tegal eah

  28. yorryzangBiangkerok says:

    i love marjinal n Sex pistoLs

  29. jusmar says:

    emangnya sid itu punkers??punkers ko msuk tv,.trus mata duitan lagi,.musiknya cengeng cengeng,.sid mh pntsnya jdi boyband aja,.atau ikutan featuring ama pwg aja,..biar jdi banci semua lo..

  30. salam punkers oi oi,,punkers kuningan jabar kpan neh kta kmpul brng lgi??mri kumpul ah tos lami yeuh teu kararumpul!!oi oi

  31. brutallisme says:

    salam oi oii,,kawan marjinal kpan neh klian ke kuningan jabar??punkers kningan siap mnyambut klian kawan2.,.mari bervogo rame rame!!

    salam punkers sejagat raya OI OI..,

  32. mandor punkers says:

    .gue punk cirebon
    .gue slalu hadir klo marjinal main di cirebon

    .salam damai

  33. herdi says:

    saya anak outsiders tapi saya juga cinta marjinal.
    saya brharap sama yg ngaku ngfans ama marjinal jgn nghina kaum osd.

    satukan punk hancurkan pnindas

  34. goryu brandal punk says:

    punk bangkit teruss …. i love u punk ……

  35. Tanpa Nama says:

    gw suka musik-y

  36. Tanpa Nama says:

    salam satu jiwa bwt seluruh punk oioioi…
    maju dan terus berkarya…
    berontak untuk band yg merusak moral punk…
    biar bertato asal kaga klepto..
    anak merdeka..

  37. data says:

    smua coba kalian pake nahar kalian gunakan untk brimajinasi..jgn trlalu mdh die bodohi dgn kta2 orng2 yg mngadu dombakn kalian..gunakan otk kalian..tuhan brikan kalian otak tuk brpikir bkn tuk d pjang d kpala doang.ada orng mracuni kalian kalian tenggak dgn nikmatny tanpa memuntahkanny.tolol skali kalian ini.it seni it tuk prubahan bngsa ni

  38. Tanpa Nama says:

    smua coba kalian pake nahar kalian gunakan untk brimajinasi..jgn trlalu mdh die bodohi dgn kta2 orng2 yg mngadu dombakn kalian..gunakan otk kalian..tuhan brikan kalian otak tuk brpikir bkn tuk d pjang d kpala doang.ada orng mracuni kalian kalian tenggak dgn nikmatny tanpa memuntahkanny.tolol skali kalian ini.it seni it tuk prubahan bngsa ni

  39. punk&rasta takan pernah mati!!kita harus ttap brkarya dmi m’mbangun negri yang kta impikan,.lebih baik kita bersatu untk melawan segala sistim penindasan dan ketidakadilan..

    oi oi..

    PUNKERS KNINGAN..

  40. ipank scooterist says:

    ank2 punk anti rasta yaa? sejak kapan? di lagu “go to hell with your aid” marjinal jg main reggae
    waktu touring vespa gw mogok di purwokerto jg gw di tolongin ma ank2 punk,malah ada satu yg ikut gw touring
    jangan ngada2 ah kalo ngomong

  41. -siapa bilang punk kriminal
    -siapa bilang punk tidak peduli
    -siapa bilang punk tidak berjiwa kebangsaan
    -siapa bilang punk mati
    -memang kami kaum termarjinalkan,,tpi kami tidak ingin dilihat sebelah mata…KAMI INI HIDUP..
    Memang baju kami kotor,,tpi hati kami tidak sekotor dan sesadis hati KORUPTOR
    -FUCK KORUPTOR
    -FUCK PENINDASAN
    -FUCK APARAT KEPARAT
    -FUCK CAPITALISME

    ”DO IT YOURSELF”

    JAYALAH SLALU UNTUK PUNKERS SEJAGAD RAYA
    OI..OI..OI..OI..OI,.OI

  42. salam kematian untuk para anjink koruptor,.komunitas kami tidak akan pernah mati untuk memberantas para anjink2 yang disana,.,

    pang nat det!!oi oi

  43. sukim oii oi says:

    -jayalah slalu untuk marjinal,,
    -mati lah slalu untuk outsider,.
    -Marjinal adalah pembela rakyat jelata yang slalu ditindas oleh kaum yang tirani yang tak punya hati nurani
    -sid adalah perusak moral punk,.
    -buktikan klo sid punker sejati

    anti lagu cengeng

  44. Sulakiyo says:

    Oi oi oi marjinal
    Tatto itu seni

  45. Nasir putra madura says:

    Yang komen disini pada ngebacot semua. Apa marjinal ngajarin kawan-kawannya untuk menghina komunitas lain??? Tidak

    bob, benges, dan adi pernah bilang di rumah masberto(masyarakat bertato) komunitas punk, rasta, outsider semua orang yg ikut di komunitas apa saja, tujuannya hanya ingin mencari kebebasan untuk berkreasi bukan untuk saling menghina komunitas lain.

  46. Hery kaummarjinal says:

    Punk sllu berdiri tegak.rasta mati..hahahaa

    Salam bwat anak punK d’seluruh jagat raya…

  47. Hery kaummarjinal says:

    MARJINAL truskan karyamu kita disni sslu mndukungmu…
    masyarakat bertato bukan kriminal tapi orang orang merdeka yg mengexpresikannya arti berkarya…

  48. Tanpa Nama says:

    langkah bgt band sprti ini,cm marjinal aja yg satu2’e band yg merakyat…

    band yg mewakili hati nurani rakyat kecil…

  49. Tanpa Nama says:

    Gw..IGOL MORSE../BERTERIMAKASIH UNTUK SEMUA TEMAN TEMAN YG SDH SUPORT MARJINAL DARI SELURUH BUMI DAN MANUSIA.. TETAP SEMANGAT DAN SELALU JADI DIRI SENDIRI SERTA JADI MANUSIA YG TERKINI…..Oiiiiiiiiiiiiiiii………DAN TERIMA KASIH JUGA UNTUK YG MENGKRITIK KAMI”pang ktipang..pang bunyinya apa adanya..orang mau bilang apa bebaskannya saja…By: IGOL MORSE…./MARJINAL PLAYER….

  50. Tanpa Nama says:

    Inilah kmi Tak suka di nganggu…karenalah kami Tak Ingin Jadi penganggu..inilah kami ta suk di kekang..karenalah kami tak ingin jdi pengekang..inilah kami tak suk di cubit karena mencubit tandanya genit…inilah kami tak suka di usik..karena mengusik tandanya siriiiiiikk….IWANNA BE I..YOU WANNA BE YOU

  51. Tanpa Nama says:

    SID N MARJINAL adalah punk dan smua punk adl saudara

  52. Tanpa Nama says:

    SID N MARJINAL adalah punk dan smua punk adi saudara

  53. Yudhi says:

    Terus lah berkarya marjinal
    salam dari sambas

  54. tumiewkwkwkwk says:

    marjinal i like u , , ??? Lagu marsinah sangat nrenyuh dhati , , ??? Teteplah brarti setelah itu barulah kita mati , , ???

  55. Toed says:

    .ayo marjinal berkarya untuk bangsa

  56. Tanpa nama says:

    Wlaupun MARJINAL adalah band pinggiran, tapi marjinal punya harga diri.
    Tidak seperti APARAT BANGSAT yang bisanya hanya membuat orang kesusahan.

  57. Tanpa Nama says:

    marjinal anti pee wee gaskins

  58. badung says:

    marjinal gw banget

  59. Tanpa Nama says:

    inilah punk dalam makna yang sesungguhnya
    sebuah perlwanan atas ktdak adilan

  60. Tanpa Nama says:

    SELAMA GUE NONGKRONG DI TARING BABI, MARJINAL JUGA SERING BAWAIN REGGAE PAKE JIMBENYA KOK . YANG PENTING SALING MEWAKILI, MENGHARGAI AJA . GW NGGA TAU TU YANG BACOT FUCK TO BLA BLA BLA , GUE HARAP LEBIH MEMAHAMI ARTI PUNK YAAAA .

  61. Wahyu Anjor oioi says:

    oioi !!!!!
    marjinal predator
    teruslah brkarya suka suka !!!!

  62. slaut ma marjinal..
    walaupun bertato tpy hati.a tdk bertato.

  63. bocah tengik kacida says:

    bergerak hidup berkarya ,,, marjinall maju terusss

  64. Edo says:

    Marjinal isthebest lah..
    ga ada dua nya.

  65. Tanpa Nama says:

    marjinal keren abis

  66. ambronk says:

    marjinal is my punk hero…

    Oi…oi..oi

  67. panqwi pati says:

    bagi kalian yg ga suka karya2 marjinal tolong donk kesadaranya masing2 jgn asal jeplax aja klu ngomong . Ngefans ama sID ea sid jgn brlbhn yg jelex2in marjinal .marjinal emang pinggiran tp dblk kt marjinal itoelah yg mengandung berjuta makna yg realyta dan tk mengada ada. Seni karya marjinal terbukti masuk akal dan karya SID konyol ga msk akal ,cengeng bikin lagu sukanya tentang kematian aja dah bngga outsider pd dongo.

  68. panqwi pati says:

    keren ,kpn marjinal ke pati ya

  69. Arif says:

    MarjinaL..MusikNy anK LaKi2 janTaN..!!! AqU anK sLankErS..sLaM duA jaRi aJ..

  70. gembel scooterist says:

    berdiri tegak di pinggir pos perut buncit kayak babi wkwkwkwkwkw aparat asu.

  71. scooterist says:

    oi oi,

  72. Pemerintah Lemotz says:

    Tatto BuKAN KRIMInal
    bertatto bukan preman
    bertatto adalah kreatif ank bangsa

  73. Tanpa Nama says:

    Tatto BuKAN KRIMInal
    bertatto bukan preman

  74. tanpa nama says:

    masberto masyarakat betato bukan kriminal

  75. gua ska bnget lagu APARAT KEPARAT, krna aparat itu menang keparat taiik anjing bangkt berdiri MARJINAL

  76. young'ndangerous says:

    pokoknya punk tak kan pernah mati
    karena punk bukanlah kriminal

  77. OnlyAFIQ says:

    Expresikan aksimu.. Wa salute ma lu bro.. Walau music punk terdeskriminasi di malaysia.. Marjinal mmbwa harapan bru bg musisi2 tempatan yg brazas punk ..
    BRAVO..
    Congratulation 4 yo Marjinal.
    Peace n love selalu

  78. adit says:

    oioi buat qmu marjinall siip

  79. Partai marjinal says:

    Aq suka lagu ini krna tato bukan kriminal mlainkan karya seni
    maju terus MARJINAL aq salut sama klian smua.
    hancurkan rasta
    hidup PUNK

    FUCK TO OUTSIDERS

  80. vino says:

    aq suka bget sma lagu ini
    like it ,,,,,,,,,
    musnakan smua sistem penindasan

  81. prio says:

    maju trus musik punk ajingggg smuah utuk orang2 yng menghina punk hycurkan smuuahh

  82. badrun says:

    Slalu acungkan jari tengah bwt MARJINAL n PWG anjing ….

    Salm fuck to marjinal

  83. amar says:

    salut ma marjinal terus bekarya kpn ni ngluwarin album lgi n tampil di pekalongan

  84. ryand punk street says:

    lagu marjinal yg sangat merakyat……..

  85. cknots says:

    Salut buat Marjinal !

  86. aditya nugraha says:

    terus berkarya,,,
    aq slalu mendukungmu..
    marjinal…
    karna di hatiku tlah terukir nama taring babi…

  87. wawan says:

    diantara kumpulan lagu marjinal,aq paling suka lagu MASBERTO,,,
    karna bagiku tato adalah sebuah seni….

  88. aditya nugraha says:

    terus berkarya,,,
    aq slalu mendukungmu..
    marjinal…
    karna di hatiku tlah terukir nama taring babi….

  89. ameckX rebellion agency says:

    i like the MASBERTO
    ”BOOMER’S & PUNKer’s one heart”

  90. ameckX rebellion agency says:

    ok oi..
    gw sgt suka lgu ni krn mncritakan bhwa tatto itu kriminal. bhwasaX bkan smwa org yg brtatto itu kriminal. mlainkan orang berdasi yg bxk mlakukan kriminal.
    ”INDEPENDENT FOR ALL & FUCK THE POLICE”

  91. chiko pasien rsj says:

    kami punk ptk salut dg marjinal
    dan lgu lgu nya

  92. adiospunk says:

    pernah sekali ke konser MXPX di kuala lumpur,
    yang opening bandnnya pee wee gaskins…. yah, pee wee itu untuk cewe pop 😦

  93. kris wanto says:

    aku cinta marjinal aku benci pee wee gaskins

  94. kris wanto alaika minoro says:

    i love you punk no emo marjinal slalu dhati superman is dead slalu d injak_injak

    by kris wanto i love you marjinal

  95. reandy says:

    outsider selalu berjaya marjinal selalu di injak2

    outsider reandy nax bedlan***city***

    asu

    kirik

  96. reandy says:

    marjinal Anjink ASU keteK babi

  97. kris wanto says:

    i love you marjinal

  98. kris wanto says:

    maju marjinal hancur kan rasta

  99. kewes punk oi says:

    i love marjinal,we love punk,we can do it ourselves….
    fuck supermen is dead!!!

  100. agung tb.... says:

    marjinal teruslah berjaya walaw pun bayak rintangan rerus lah ber jaya hiduplah marjinal terus ber jaya…….by anak jabar

  101. adhie dhelzail says:

    lagu marjinal emang pd oke…
    Berjaya lah terus marjinal…
    PUNK NOT DEAD

  102. adhie dhelzail says:

    marjinal live donk d kuningan jawa barat…

  103. Herypunk says:

    Marjinal ,punk ,adalah jiwa dan jln hidup gue !!
    Maju terus marjinal !
    Pang nat det !

  104. The runtah says:

    marjinal keren.aink pisan
    teruskan lagu lagi mu kang.lawan terus ke tidak adilan
    OI……….OI………..

  105. MARJINAL PREDATOR
    Jujr sja sya suka lagu2nya,krn tema dr lgu itu adalh sosial…..!!!!!!!!!!!

  106. lagunya keren bgt…………..
    masberto

  107. fanny syam says:

    ju2r gw salut bgt ma marjinal wlwpun di tentang ama orng2 tpi tetap berkarya,tpi knpa skrng ga sering pensi???

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

  • Temerloh punkrocker

    images
  • Menembus tembok silam Adios

%d bloggers like this: