Marjinal – Banyak Dari Teman-temanku

Banyak dari teman-temanku
Lahir dari keluarga miskin
Di mana engkau enggan melihatnya,
disana tak sederhana
Tak ada lagi banyak pilihan

Diantara bising kereta
Dan sudut-sudut kumuhnya pasar
Di bawah terik matahari,
disana tak sederhana
Tersangkut tajamnya pagar berduri

Pelajar yang putus sekolah
Perempuan dan pekerja kasar
Dibawah beban yang dipikulnya,
mereka tak sederhana
Terjebak pilihan yang berbahaya

Tidur beralas tikar,
dingin beratap mimpi
Tapi semuanya sirna oleh kenyataan

Kepala jadi kaki, kaki jadi kepala
Disunat dipotong-potong dicincang-cincang

Banyak dari teman-temanku yang hidup dijalan sana
Dimana kau tak merindukannya
mereka kian tersiksa
Tergusur gagahnya gedung yang somse (sombong sekali ah!)

Di balik tirai yang suram dan dipinggir keangkuhan
Bergelut dengan kegelapan tersungkur di kaki besi
Tertembus panasnya timah kebencian

Comments
78 Responses to “Marjinal – Banyak Dari Teman-temanku”
  1. Lirik lagu nya selalu mendebarkan jiwa muda memberontak untuk benar …..
    Love U Marjinal

  2. Dony Rudiyanto says:

    I Love Marjinal
    Apalagi Lirik dan Lagu Ini.. Hebatt mantapp

  3. hajwar says:

    ibu mu ibu Ku ibumi Kita semu spirit for marjinal

  4. Tanpa Nama says:

    ibu mu ibu Ku ibumi Kita semu spirit for marjinal

  5. ulpu says:

    Kapan nih marjinal manggung di serang saya ingin liat kaka mike

  6. Bazzor says:

    Jalanan Adalah sekolah , !! Tetep berkarya Marjinal sukses dan tetep memberi motivasi untuk kami .salam anak Negri untuk Dunia yang Keji .

  7. adi says:

    punk is number 1 in my heart … sukses terus marjinal …

    by adi pati up the punk … oi oi oi ……

  8. Tanpa Nama says:

    terimakasih untuk semua teman teman Marjinal yg selalu suport….terimakasih seluas luasnya

  9. Timor bin ngehe says:

    Kapan nih marjinal manggung di banyumas ajibarang….kami anak punk ajibarang pgn bgt liat…kakak mike ama kakak bob

  10. Tanpa Nama says:

    kpan rex marjinal manggung di kota GRESIK street punk oi… Oi… Oi…

  11. alfan says:

    marjinal teruslah berjuang

  12. Tanpa Nama says:

    kapan marjinal manggung di bekasi,,di tunggu yaa. salam oi oi

  13. Tanpa Nama says:

    Kapan marjinal manggung di MAJALENGKA

  14. Tanpa Nama says:

    Yg Kuat Menguasai Yg Lmh D Krpsi Yg Pntr Mmbdohi Yg Bdh Dbudaykan* I love MARJINAL

  15. Tanpa Nama says:

    Salam manis buat marjinal teruskan perjuanganmu sbgai punk…
    Punk kal-bar
    Oi…oi….

  16. Tanpa Nama says:

    kendal kapan om..
    oi oi

  17. Tanpa Nama says:

    kapan manggung di pekalongan.
    pengen nonton marjinal nehh.

    by anakpunk KOTABATANG (sbelahtimurnyapekalongan)

  18. Dh!k@ says:

    Mrjinal kpn manggunk di majalengka
    by ank punk majalengka

  19. aldi says:

    ku tunggu kau marjinal di malang,kampus stiba,sawojajar.

  20. hisam kimcil.soekamti says:

    kpan marjinal manggung d jepara?
    udah di tunggu anak punk jepara

    JEPARA ROCK CITY”

  21. apeng R says:

    ehh marjinal, tlong bkinin lagu buat ank funk tanggerang yg suka bkin rusuh, biar mrka nyadar klo diri nya itu bkn funk

  22. Kami anak PUNK pekalongan. Mengucapkan terima kasih kepadamu punk. dan jiwa kami bersatu hanya kpd mu punk. "Marjinal" says:

    anti penindasan

  23. Tanpa Nama says:

    marjinal… bagi q kau adlah jendral kritik… mudah2’n pra pnguasa bisa sadar stlah mndengar lagu2 marjinal… punk B A

  24. Kaum Termarjinalkan says:

    KAPAN MARJINAL MANGGUNG DIPURBALINGGA…

  25. danangs. says:

    ngaji dong d zm ,
    bang mike ajh ngaji ..
    Tunjukin diri kita bhwa ada yang pergi tersenyum di surga .

  26. gex budax punk says:

    salam buat punk indonesia …..

  27. Tanpa Nama says:

    saya suka kata” dari marjinal

  28. pe says:

    marjinal buat lagu baru ya lebih rok@

  29. Tanpa Nama says:

    io io io marjinal foreverz
    Salam dari anak* punk bogor selatan 😀

  30. marjinal darah w brow….
    ex funk marjinal maoexxxx

  31. Oi oi punk . .idup marjinal . .punk is freedom . . .truskan usaha anda sbagai punk . . .


    Via MebApp.com

  32. Jago says:

    Salam marjinal. .smoga punk d indonesia semua akan terus maju . . . Jago punk rock . .


    Via MebApp.com

  33. Sandi punk street says:

    I like song,,

  34. badungoioi says:

    tunjunkan karyamu kepada seluruh negeri.

    marjinal gw banget
    salm buat marjinal badungoioi oi…….oi

  35. Yandira says:

    Salam Manis dari Anak” Punk Kuningan Jabar…

  36. Tanpa Nama says:

    HIDUP MARJINAL

  37. JOHANES CARLTON says:

    salam buat ank punk seindonesia
    dari kami anak punk palembang
    n thanks buat marjinal

  38. Awan Mj says:

    Salam Dari Anak PANJI : PALEMBANG JAMBI,,
    MARJINAL DAN ANAK PUNK LAIN NYA<

    :Tanpa Hilangkan Jejak :

  39. panqwi pati says:

    marjinal is the best.

  40. mantaph !!!!!!
    .salam bwt anak punk se’indonesia
    RAPATKAN BARISAN

  41. robi darwis says:

    salam buat para kaum marjinal

  42. Nicko says:

    Nih kunci nya apa sam> ???

  43. cvnank agus says:

    SAlam Dari Cipinang

  44. नंदिफ पुनक नंदिफ पुनक says:

    SALAM bWat anak anak marjinal.dan bwat punk lamongan…

  45. Jaseng says:

    mantab brai,,,,

  46. Areew says:

    inilah negri kita…gelap tiada berbintang

  47. roco says:

    keren nih lirik, merinding gw ngebayanginnya

  48. alexaNdER BeNnY says:

    slam dri anak” punk & anak” ban CV.ROCK

  49. icha says:

    salam buat marjinal
    buat anak punk tasik
    gue suka bggt lagu2nya

  50. perantau says:

    ssiiipppp !!!!!!!!!!

  51. para kapitalisme adlah smpa yg di berikan nyawa yg membuat sodara2 kt yg tdk mampu smakin trpuruk oleh krasx hidup.
    salam kami untk marjinal.
    krn kalian adlah inspirasi kt.
    truslah berkarya.

  52. aiesha says:

    wadohhh lagunya gw suka banget semuanya kreatifff euyyy terus berkarya yah,….

  53. zibenk says:

    marjinal not death

  54. Thoriq tri prabowo says:

    Penindasan dibumi indonesia ini sudah lebih dari yang kita bayangkan sebelumnya, kaum kapitalis semakin berkuasa, menghancurkan, membunuh, bukan hanya raga tapi juga membunuh jiwa dan jati diri.
    Jangan berhenti berkarya marjinal..

  55. zpeiL says:

    mantap…
    salam satu hati buat ank anak PUNK se-INDONESIA

  56. ROBEK says:

    I Love Marjinal

  57. ROBEK says:

    I Love Marjinal….,Lagunya menginspirasi Gue…

  58. saprol says:

    marjinal never die

  59. saprol says:

    bang gua fans bnget ma marjinal

    tppi syng nya marjinal ga bsa maen dd jkt tppi q sngat pusa saat marjinal maen d bdg

    berjuang terus marjinal tuk membela negara

  60. agung tb.... says:

    salam dari anak anak punk kuningan…
    wat marjinal….

  61. agung tb.... says:

    marjinal boleh ga manggung di rumahku>..gw ngefens banget…..l love marjinal

  62. marjinal moga aja suksey terus gw ngefens banet

  63. GW NGEFENS BANGET MA MARJINAL MOGA SOKSES AJA YA…..

  64. gian oi. says:

    salut !
    salam dari keluarga cirebon.

  65. LANJUTKAN DAN TERUS LAH BERKARYA KAWAN KARNA semangat MU ADALAH ENERGI BUAT KAMI

  66. acep tea says:

    mana nich marjinal!!!! qo dh lama ga nongol2!!!!!!
    btw lagu ini bkin w inget ma sodara2 qt yg hidup nya serba kekurangan!!!!
    w jadi sedih

  67. achuy oioioi says:

    kau inspirasi ku,ntuk melawan penindasan,di bumi pertiwi…PUNK NOT DEAD,hanya saja sedang tertidur,,,
    oioioi

  68. jaka nasman says:

    marjinal top abiizzzz deh……..saya tungguin parti paunk d manado yaaachhhh tapi dmanado skrang bukan jadi anak punk tapi anak2 punkotor smua alias preman2 jadi sedih cuman gaya aja tpi pemikiran hanya minum2 n buat kributan…….tolong dong buatin lagunya spya mereka tuu kapok bikin rusak nama punk aja mereka

  69. Za bzad says:

    Wii lgu xya nak bnged wad di dengerin and jangan lpa truz berkreasi

  70. Uppie says:

    Slam wat nak2 punk jakarta,.lgu dr marjinal sgt menggugah ank punk purwokerto,,
    kami sambut hangat jika datang d purwokerto,.

  71. Septian says:

    Marjinal,, makassih buat lagu.na yg tlah mnggugah rasa semangat aku dan ank” punk gresik untuk mlawan penindasan yg tlah mrak di bumi indonesia..

    SALAM PUNK GRESIK ( ARH GRESIK )

  72. Yongki says:

    Abank-Abank Minta Kuci gitar’y donk…..
    GW NGEFANS BANGET SAMA MARJINAL….
    Plizzzzzz…..

  73. ABDULLAH BIN BUSTAMAM says:

    ~salam dari anak2 punk malaysia!!!~

  74. Randy Charmel says:

    MANTAP,,,,

  75. andre says:

    slam jk bwt marjinal dr naq2 punk Ptk

  76. reza says:

    salam marjinal buat anak punk jakarta buat marjinal sendiri makasih . anak punk blitar semua suka lagu banyak

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

  • Temerloh punkrocker

    images
  • Menembus tembok silam Adios

%d bloggers like this: