Marjinal – Yang Penting Ku Suka

sampai hidup ini tak punya rasa lagi
kutakkan berhenti tuk mengikuti kata hati (hoo hoo hoy)
sampai diriku ini tak punya daya lagi
kutakkan berhenti untuk mengapai mimpi mimpi
sampai jari tengahku tak bisa mengacung lagi
kutakkan berhenti walau harus naik gerbong lagi (heh heh hey)
ku tak peduli punyakau siapa yang penting ku suka
ku tak peduli walau kau tak suka
itu biasanya

membuatku semakin mengila
dan semakin tergoda yang menahan nahan derita
walau kawat berduri taruh dalam jerami
ku takkan berhenti kuikuti jejak kriminal
waktu trus berlari lari dan lari lagi
ku takkan berhenti tetap ku ikuti kata hati [yeahh]
ku tak peduli punyakau siapa yang penting ku suka
ku tak peduli walau kau tak suka itu sudah biasa(2x)

Comments
56 Responses to “Marjinal – Yang Penting Ku Suka”
  1. bos berkata:

    Adiospunk ini bego hahaa, nulis lirik pada salah2

  2. Gemblonk berkata:

    jambul

  3. lady'st punk pasuruan berkata:

    Marjinal emg gk ada matix ntuk brkarya brsama-sama

  4. ilham berkata:

    semua lagu marjinal adalah kenyataan d negri ini…
    MARJINAL semangat ku..

    PUNK 1 HATI bersama MRJINAL

  5. Dp.Pandu jiwosutejo berkata:

    Dan saya membencinya..

  6. alwa.n.r berkata:

    keren banget bro…oi…oi

  7. alwa.n.r berkata:

    keren banget bro:)

  8. Tanpa Nama berkata:

    Oi oi oi

  9. Nano berkata:

    Mantep jrot !

  10. Tanpa Nama berkata:

    mantep jrot !

  11. alwa n.r berkata:

    jangan pedulikan siapapun yang menghina

  12. Zyanuzii berkata:

    Ku makin brgrak akbt adx lgu2 mrjinal.. E5g lgux mrakyat. N smua lgu2x i2 sm dgn kisa2q dulu. N slmq bwt kaum mrjinal rapatkan brisan.

  13. Tanpa Nama berkata:

    D.I.Y , berdikari !

  14. Tanpa Nama berkata:

    Lagu ni menceritakan tentang kehidupan di jalanan dan ta peduli mau kau atau mereka bilang ta suka yang penting aku suka
    Dari makna liriknya juga ada yg dapat di pahami mnjadi sebuah teori kenyaataan aidup bahwa sesungguhnya inilah hidup

  15. Tanpa Nama berkata:

    Kaw lah termarjinalkan hati ku,,,!?

  16. Tanpa Nama berkata:

    PENAK NENG AWAK

  17. Aldy street error berkata:

    Mantap nih lagu”nya marjinal,,moga sukses sllalu yha bang,,kita semua mendukungmu.

  18. Tanpa Nama berkata:

    aq percaya marjinal memang hebat aq ingin marjinal bisa tetap tampil dan semoga lanjut terus karyamu…
    AYO SEMANGAT JANGAN MENYERAH

  19. punk in love berkata:

    marjinal predator is the best.

  20. Tanpa Nama berkata:

    mang marjinal ada yg saudara kamu,,,
    mimpi kali?,,,

  21. ya berkata:

    marjinal memang
    ok bagi q,,,
    I LOVE MARJINAL
    the card blak bord
    mang lagu marjinal kalau pentas truz kmu langsung bngkit gtu???

  22. ya berkata:

    marjinal memang
    ok bagi q,,,
    I LOVE MARJINAL
    the card blak bord

  23. Tanpa Nama berkata:

    marjinal memang
    ok bagi q,,,
    I LOVE MARJINAL

  24. zakis dinasti berkata:

    terusin karya2mu sodaraku

  25. Yehu dancox berkata:

    Maju teruz marjinalku. .

  26. iyand PUNK berkata:

    lgu itu buat aq pengen berjalan dan truz brkarya untk seni dan budaya PUNK INDONESIA

  27. pati berkata:

    ni lagu oioioi.. bgt!!
    krana ibarat laku kebagsaan gua,ini slah satu ya.. penyemagt oi,

  28. genzo berkata:

    i loph marjinal
    (pekalongan)

  29. azis berkata:

    ngaco ni lirik

  30. chelsea berkata:

    Love u .. Love u .. Love u.. Love u.. Lagu yang bersemangat yang membuatku bangkit dan berdiri tegak top marjinal never die.. Live 4 ever ..

  31. bonek berkata:

    lagu ini bikin q semangan mendukung marjinal

  32. wira berkata:

    sippp

  33. Tanpa Nama berkata:

    sekarang dan selamanya punk not deat
    .
    skali Marjinal ttp Marjinal.. .!!!
    o yoyo. ..

    by dmk punker’s.

  34. sontoloyo bernyanyi berkata:

    Baik

  35. Tanpa Nama berkata:

    Aq suka bngt karyamu ….mantaaap …..kuberikan se 1000 jmpol …….

  36. panqwi pati berkata:

    marjinal emang bener2 realyta ,laguna masux di otax semua ga ada yg tdk . Marjinal berkarya suka suka

  37. Andre berkata:

    MarJinaLisme Ampex Mampus Tetep Punk’ Di Hati !

  38. sano berkata:

    aku serasa hidup lagi tanks marjinal atas karyamu ..ciptakan trus penyemangat kehidupan

  39. Tanpa Nama berkata:

    aku serasa hidup lagi tanks marjinal atas karya2 mu

  40. rUryE88 berkata:

    .PUNK IS NOT CRIME

  41. syam berkata:

    MARJINAL IS THE BESST…………………
    band fUnk rOck yg gag sKa dgn kada’an bUmi pertiwi ini……………
    koruptor disana sini………….
    gwe sKa gAyYa Lo MARJINAL…………..
    LnjutKn karya” Mu…………..

  42. priyo berkata:

    gila lagu marjinal asik asik banget

  43. Tanpa Nama berkata:

    gwe suka bnget tuh marjinal

    by adroy punk banjaratma

  44. goedz berkata:

    mantap la generasi punk lagu untuk menumbuhkan semangat hidup

  45. MARJINAL berkata:

    oke gan.. makasih yua..!! mantap ne..!!

  46. diant sii nouna rebell (smg) berkata:

    YANG PENTING KU SUKA !!
    oi oi oi

  47. sam ingin hidup setara berkata:

    kreN…
    triakan suara mu generasi PUNk//////

  48. bg klaten berkata:

    gw ska bnget 5 group band yg nmany marjinal

    lirik lgumy itu keren cmua
    patut d acungi jmpol dech

    slam dr kmi punk ceper utk marjinal
    oi…oi…

  49. Icool berkata:

    jgn perdulikan kata org,
    selama kita masih punya dasar yg kuat.. lakukan..!!!

  50. Marakew berkata:

    Punk not dead. Oi oi oi oi.

  51. fitri berkata:

    lagu ini ku suka

  52. jaka nasman berkata:

    wuohohohohohohoho mantap2

  53. jaka nasman berkata:

    huohohohohohoho lagu ini memang bikin smangat…….top abizzz deh kepercayan diri bangkit lagi tapi knpa yach kog jadi gak punya rasa hehehehehe

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

  • Temerloh punkrocker

    images
  • Menembus tembok silam Adios

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: