Marjinal – Masberto

Sinisnya.. raut wajah
penuh warna kata kata
yg mengisyaratkan bahwa mereka itu durjana
tak asing di telinga
bahkan sudah membudaya
bahwasana mereka kriminal atau pendosa
tak bisa dapat kerja
pacaran di puas maki calon mertua
karna banyannya yg penuh gambar dan berwarna
apakah tato yg bertindak dan bekerja (no,no,no)
apakah tato yg membunuh dan megang senjata

Ketika buruk sangka yg dibangun oleh media melalui berbagai berita yg miskin kata
Alangkah menyedihkan bila berpikir adanya bahwa tato itu kejahatan Oyeah! (tidak)
Ternyata mereka orang orang merdeka yg mengexpresikannya arti berkarya
Apakah tato yg bertindak dan bekerja (oh no)
ataukah tato yg membunuh dan mengang senjata
Marberto.4x,masyarakat masyarakat bertato (yo have to know)
Masberto.4x,bukan masyarakat berdasi yg pake klepto (yo have to know)
Masberto.4x,kami senang jadi masyarakat bertato (yo have to know)
Masberto4x,yg penting hatinya kaga bertato
yg penting hatinya
kagak bertato
Oaeaea,Oooaeo
Oaeaea,Ooo masberto
Masyarakat bertato bukan kriminal.4x
masyarakat bertato bukan kriminal
masyarakat bertato
Budayo kito

Comments
101 Responses to “Marjinal – Masberto”
  1. oioioi...........peace berkata:

    punk&rasta tidak akan mati akan slalu peace&oiii……………,,..kita satu darah,yaitu darah merah puth

    LAWAN PENINDASAN,LAWAN KETIDAK ADILAN,LAWAN PARA KORUPTOR ,

  2. Tanpa Nama berkata:

    Fuckkk Bagi Merekka yang Berdasii !!!!

    ANJING KORUPSII !!!!

    #PuNkk_NuSaKaMbAnGaN (CiLaCaP) JaWa TeNgAh …

    oiii oooii oiii ……!!!!

    Rapatt kan barisaan kawan ,tuk Melawan penindasann !!!

  3. fuck untk smua yg ngehina marjinal

    anjinx smua

    INDONESIA PUNK TAK KAN PERNAH MATI

    Fuck ,

    #oi oi oi
    batang street mbejujax #

  4. slam 0i oi dri batang

    gx ush pda bac0t smua
    10000an
    bli ciu

  5. bagas as jayenh berkata:

    oiiiii equality dong…..ingat negara mesti berbeda tetap binekha tunggal ika…….berbeda bukan berarti tak sama….. berpadu bukan berarti satu…..antar band bukanlah musuhmu….yang berdasilah yang patut di perangi……siap bergerak pasukan anti kemapanan…..boykot koruptor…..

  6. gareng berkata:

    salut am marjinal yg slalu peduli sama rakyat kecil maju trus buat marjinal,,
    kmi ank slank mengacungimu jempol
    kmi datang tdk membawa permusuhan tp bawa perdamaian,,,

    #slank tk ada matinya punk selalu jaya

  7. O.S.D Blora Selatan berkata:

    Kau Anak” Marjinal Apakah Anda Sudah Bertemu Idola Kalian, Kalau Sudah Betemu Apa Idola Kalian Menyuruh Tuk Menghina Komunitas Lain,

  8. persetan dengan penguasa berkata:

    .heh anjing2 jangan pada bisanye ngebacot ajeh,,
    yang komen bisanya saling menghina,,
    ape luh semua tau pengusa2 disanah kaga peduli dengan apah derita kita,,
    jadi buat apah kita cuman bisa ngebacot dan saling menghina,,
    ingat kita semua sama, kita mencari kebebasan, kita menginginkan negara yang damai yang ga pernah ada penindasan,,
    jangan bisanya cuma ngebacot dan ngehina
    BUKTIKAN kalo kita semua sama
    DERITA MEREKA DERITA KITA JUGA !

  9. bangk jun oi berkata:

    maju dan terus bersinar
    jangan saling mencela karena kita semua sama !!!

  10. ciusquads berkata:

    Cuma DIY jawabannya,oiya….td pada teriak oioioi..
    Oioioi itu kaum pekerja/working class atau juga skinhead,bukan punk…mending ayuu mari patungan 10 ribu beli ciu…

  11. bagus berkata:

    berbeda ideoligi itu biasa,asalkan tidak melenceng dari pergerakan
    oioioi punkers

  12. alwa.n.r berkata:

    jelas bukan tato yang salah

  13. tree punk akas berkata:

    punk hidupku i love you punk

  14. KECER berkata:

    Label from rebel : lu yang gooblok jeng!!!! orang SID sendiri yang pernah ngaku mereka band punk! sebelum masuk mayor mereka juga main di GIG UG , tolol bener ni bocah!.. tuh liat ja lagu lagu mereka, banyak influent mereka ambil dari sosial distortion, band gay > blink, dll yang notabene berasal dari band punk!! klo lu blom pernah ngobrol ma orangnya.. jangan blagu sok ngerti ya jeng.. !! yang jelas SID n Marjinal Band sama sama Munafik … PUNK STILL ALIVE!!!

  15. Label from rebel berkata:

    Banyakan bacot lu, gue outsiders gue jg suka marjinal !!
    Sid itu emang bukan punkers tolol lagi’n sejak kpn sid itu band punk
    klu sid itu band mata duit’n dan mendapat duit dr hasil nampil di tivi knp marjinal jg masuk tivi di acara radio show tolol !!
    Punk kroco lu

  16. CynThink berkata:

    Sekali berarti setelah itu matiii!!
    Oioioioi

  17. be,ep berkata:

    kapan ke kota tegal eah

  18. yorryzangBiangkerok berkata:

    i love marjinal n Sex pistoLs

  19. jusmar berkata:

    emangnya sid itu punkers??punkers ko msuk tv,.trus mata duitan lagi,.musiknya cengeng cengeng,.sid mh pntsnya jdi boyband aja,.atau ikutan featuring ama pwg aja,..biar jdi banci semua lo..

  20. salam punkers oi oi,,punkers kuningan jabar kpan neh kta kmpul brng lgi??mri kumpul ah tos lami yeuh teu kararumpul!!oi oi

  21. brutallisme berkata:

    salam oi oii,,kawan marjinal kpan neh klian ke kuningan jabar??punkers kningan siap mnyambut klian kawan2.,.mari bervogo rame rame!!

    salam punkers sejagat raya OI OI..,

  22. mandor punkers berkata:

    .gue punk cirebon
    .gue slalu hadir klo marjinal main di cirebon

    .salam damai

  23. herdi berkata:

    saya anak outsiders tapi saya juga cinta marjinal.
    saya brharap sama yg ngaku ngfans ama marjinal jgn nghina kaum osd.

    satukan punk hancurkan pnindas

  24. goryu brandal punk berkata:

    punk bangkit teruss …. i love u punk ……

  25. Tanpa Nama berkata:

    gw suka musik-y

  26. Tanpa Nama berkata:

    salam satu jiwa bwt seluruh punk oioioi…
    maju dan terus berkarya…
    berontak untuk band yg merusak moral punk…
    biar bertato asal kaga klepto..
    anak merdeka..

  27. data berkata:

    smua coba kalian pake nahar kalian gunakan untk brimajinasi..jgn trlalu mdh die bodohi dgn kta2 orng2 yg mngadu dombakn kalian..gunakan otk kalian..tuhan brikan kalian otak tuk brpikir bkn tuk d pjang d kpala doang.ada orng mracuni kalian kalian tenggak dgn nikmatny tanpa memuntahkanny.tolol skali kalian ini.it seni it tuk prubahan bngsa ni

  28. Tanpa Nama berkata:

    smua coba kalian pake nahar kalian gunakan untk brimajinasi..jgn trlalu mdh die bodohi dgn kta2 orng2 yg mngadu dombakn kalian..gunakan otk kalian..tuhan brikan kalian otak tuk brpikir bkn tuk d pjang d kpala doang.ada orng mracuni kalian kalian tenggak dgn nikmatny tanpa memuntahkanny.tolol skali kalian ini.it seni it tuk prubahan bngsa ni

  29. punk&rasta takan pernah mati!!kita harus ttap brkarya dmi m’mbangun negri yang kta impikan,.lebih baik kita bersatu untk melawan segala sistim penindasan dan ketidakadilan..

    oi oi..

    PUNKERS KNINGAN..

  30. ipank scooterist berkata:

    ank2 punk anti rasta yaa? sejak kapan? di lagu “go to hell with your aid” marjinal jg main reggae
    waktu touring vespa gw mogok di purwokerto jg gw di tolongin ma ank2 punk,malah ada satu yg ikut gw touring
    jangan ngada2 ah kalo ngomong

  31. -siapa bilang punk kriminal
    -siapa bilang punk tidak peduli
    -siapa bilang punk tidak berjiwa kebangsaan
    -siapa bilang punk mati
    -memang kami kaum termarjinalkan,,tpi kami tidak ingin dilihat sebelah mata…KAMI INI HIDUP..
    Memang baju kami kotor,,tpi hati kami tidak sekotor dan sesadis hati KORUPTOR
    -FUCK KORUPTOR
    -FUCK PENINDASAN
    -FUCK APARAT KEPARAT
    -FUCK CAPITALISME

    ”DO IT YOURSELF”

    JAYALAH SLALU UNTUK PUNKERS SEJAGAD RAYA
    OI..OI..OI..OI..OI,.OI

  32. salam kematian untuk para anjink koruptor,.komunitas kami tidak akan pernah mati untuk memberantas para anjink2 yang disana,.,

    pang nat det!!oi oi

  33. sukim oii oi berkata:

    -jayalah slalu untuk marjinal,,
    -mati lah slalu untuk outsider,.
    -Marjinal adalah pembela rakyat jelata yang slalu ditindas oleh kaum yang tirani yang tak punya hati nurani
    -sid adalah perusak moral punk,.
    -buktikan klo sid punker sejati

    anti lagu cengeng

  34. Sulakiyo berkata:

    Oi oi oi marjinal
    Tatto itu seni

  35. Nasir putra madura berkata:

    Yang komen disini pada ngebacot semua. Apa marjinal ngajarin kawan-kawannya untuk menghina komunitas lain??? Tidak

    bob, benges, dan adi pernah bilang di rumah masberto(masyarakat bertato) komunitas punk, rasta, outsider semua orang yg ikut di komunitas apa saja, tujuannya hanya ingin mencari kebebasan untuk berkreasi bukan untuk saling menghina komunitas lain.

  36. Hery kaummarjinal berkata:

    Punk sllu berdiri tegak.rasta mati..hahahaa

    Salam bwat anak punK d’seluruh jagat raya…

  37. Hery kaummarjinal berkata:

    MARJINAL truskan karyamu kita disni sslu mndukungmu…
    masyarakat bertato bukan kriminal tapi orang orang merdeka yg mengexpresikannya arti berkarya…

  38. Tanpa Nama berkata:

    langkah bgt band sprti ini,cm marjinal aja yg satu2′e band yg merakyat…

    band yg mewakili hati nurani rakyat kecil…

  39. Tanpa Nama berkata:

    Gw..IGOL MORSE../BERTERIMAKASIH UNTUK SEMUA TEMAN TEMAN YG SDH SUPORT MARJINAL DARI SELURUH BUMI DAN MANUSIA.. TETAP SEMANGAT DAN SELALU JADI DIRI SENDIRI SERTA JADI MANUSIA YG TERKINI…..Oiiiiiiiiiiiiiiii………DAN TERIMA KASIH JUGA UNTUK YG MENGKRITIK KAMI”pang ktipang..pang bunyinya apa adanya..orang mau bilang apa bebaskannya saja…By: IGOL MORSE…./MARJINAL PLAYER….

  40. Tanpa Nama berkata:

    Inilah kmi Tak suka di nganggu…karenalah kami Tak Ingin Jadi penganggu..inilah kami ta suk di kekang..karenalah kami tak ingin jdi pengekang..inilah kami tak suk di cubit karena mencubit tandanya genit…inilah kami tak suka di usik..karena mengusik tandanya siriiiiiikk….IWANNA BE I..YOU WANNA BE YOU

  41. Tanpa Nama berkata:

    SID N MARJINAL adalah punk dan smua punk adl saudara

  42. Tanpa Nama berkata:

    SID N MARJINAL adalah punk dan smua punk adi saudara

  43. Yudhi berkata:

    Terus lah berkarya marjinal
    salam dari sambas

  44. tumiewkwkwkwk berkata:

    marjinal i like u , , ??? Lagu marsinah sangat nrenyuh dhati , , ??? Teteplah brarti setelah itu barulah kita mati , , ???

  45. Toed berkata:

    .ayo marjinal berkarya untuk bangsa

  46. Tanpa nama berkata:

    Wlaupun MARJINAL adalah band pinggiran, tapi marjinal punya harga diri.
    Tidak seperti APARAT BANGSAT yang bisanya hanya membuat orang kesusahan.

  47. Tanpa Nama berkata:

    marjinal anti pee wee gaskins

  48. badung berkata:

    marjinal gw banget

  49. Tattoo adalah seni

  50. Tanpa Nama berkata:

    inilah punk dalam makna yang sesungguhnya
    sebuah perlwanan atas ktdak adilan

  51. Tanpa Nama berkata:

    SELAMA GUE NONGKRONG DI TARING BABI, MARJINAL JUGA SERING BAWAIN REGGAE PAKE JIMBENYA KOK . YANG PENTING SALING MEWAKILI, MENGHARGAI AJA . GW NGGA TAU TU YANG BACOT FUCK TO BLA BLA BLA , GUE HARAP LEBIH MEMAHAMI ARTI PUNK YAAAA .

  52. Wahyu Anjor oioi berkata:

    oioi !!!!!
    marjinal predator
    teruslah brkarya suka suka !!!!

  53. slaut ma marjinal..
    walaupun bertato tpy hati.a tdk bertato.

  54. bocah tengik kacida berkata:

    bergerak hidup berkarya ,,, marjinall maju terusss

  55. Edo berkata:

    Marjinal isthebest lah..
    ga ada dua nya.

  56. Tanpa Nama berkata:

    marjinal keren abis

  57. ambronk berkata:

    marjinal is my punk hero…

    Oi…oi..oi

  58. panqwi pati berkata:

    bagi kalian yg ga suka karya2 marjinal tolong donk kesadaranya masing2 jgn asal jeplax aja klu ngomong . Ngefans ama sID ea sid jgn brlbhn yg jelex2in marjinal .marjinal emang pinggiran tp dblk kt marjinal itoelah yg mengandung berjuta makna yg realyta dan tk mengada ada. Seni karya marjinal terbukti masuk akal dan karya SID konyol ga msk akal ,cengeng bikin lagu sukanya tentang kematian aja dah bngga outsider pd dongo.

  59. panqwi pati berkata:

    keren ,kpn marjinal ke pati ya

  60. Arif berkata:

    MarjinaL..MusikNy anK LaKi2 janTaN..!!! AqU anK sLankErS..sLaM duA jaRi aJ..

  61. gembel scooterist berkata:

    berdiri tegak di pinggir pos perut buncit kayak babi wkwkwkwkwkw aparat asu.

  62. scooterist berkata:

    oi oi,

  63. Pemerintah Lemotz berkata:

    Tatto BuKAN KRIMInal
    bertatto bukan preman
    bertatto adalah kreatif ank bangsa

  64. Tanpa Nama berkata:

    Tatto BuKAN KRIMInal
    bertatto bukan preman

  65. tanpa nama berkata:

    masberto masyarakat betato bukan kriminal

  66. Jerry marjinal berkata:

    gua ska bnget lagu APARAT KEPARAT, krna aparat itu menang keparat taiik anjing bangkt berdiri MARJINAL

  67. young'ndangerous berkata:

    pokoknya punk tak kan pernah mati
    karena punk bukanlah kriminal

  68. OnlyAFIQ berkata:

    Expresikan aksimu.. Wa salute ma lu bro.. Walau music punk terdeskriminasi di malaysia.. Marjinal mmbwa harapan bru bg musisi2 tempatan yg brazas punk ..
    BRAVO..
    Congratulation 4 yo Marjinal.
    Peace n love selalu

  69. adit berkata:

    oioi buat qmu marjinall siip

  70. Partai marjinal berkata:

    Aq suka lagu ini krna tato bukan kriminal mlainkan karya seni
    maju terus MARJINAL aq salut sama klian smua.
    hancurkan rasta
    hidup PUNK

    FUCK TO OUTSIDERS

  71. vino berkata:

    aq suka bget sma lagu ini
    like it ,,,,,,,,,
    musnakan smua sistem penindasan

  72. prio berkata:

    maju trus musik punk ajingggg smuah utuk orang2 yng menghina punk hycurkan smuuahh

  73. badrun berkata:

    Slalu acungkan jari tengah bwt MARJINAL n PWG anjing ….

    Salm fuck to marjinal

  74. amar berkata:

    salut ma marjinal terus bekarya kpn ni ngluwarin album lgi n tampil di pekalongan

  75. ryand punk street berkata:

    lagu marjinal yg sangat merakyat……..

  76. cknots berkata:

    Salut buat Marjinal !

  77. aditya nugraha berkata:

    terus berkarya,,,
    aq slalu mendukungmu..
    marjinal…
    karna di hatiku tlah terukir nama taring babi…

  78. wawan berkata:

    diantara kumpulan lagu marjinal,aq paling suka lagu MASBERTO,,,
    karna bagiku tato adalah sebuah seni….

  79. aditya nugraha berkata:

    terus berkarya,,,
    aq slalu mendukungmu..
    marjinal…
    karna di hatiku tlah terukir nama taring babi….

  80. ameckX rebellion agency berkata:

    i like the MASBERTO
    ”BOOMER’S & PUNKer’s one heart”

  81. ameckX rebellion agency berkata:

    ok oi..
    gw sgt suka lgu ni krn mncritakan bhwa tatto itu kriminal. bhwasaX bkan smwa org yg brtatto itu kriminal. mlainkan orang berdasi yg bxk mlakukan kriminal.
    ”INDEPENDENT FOR ALL & FUCK THE POLICE”

  82. chiko pasien rsj berkata:

    kami punk ptk salut dg marjinal
    dan lgu lgu nya

  83. adiospunk berkata:

    pernah sekali ke konser MXPX di kuala lumpur,
    yang opening bandnnya pee wee gaskins…. yah, pee wee itu untuk cewe pop :(

  84. kris wanto berkata:

    aku cinta marjinal aku benci pee wee gaskins

  85. kris wanto alaika minoro berkata:

    i love you punk no emo marjinal slalu dhati superman is dead slalu d injak_injak

    by kris wanto i love you marjinal

  86. reandy berkata:

    outsider selalu berjaya marjinal selalu di injak2

    outsider reandy nax bedlan***city***

    asu

    kirik

  87. reandy berkata:

    marjinal Anjink ASU keteK babi

  88. kris wanto berkata:

    i love you marjinal

  89. kris wanto berkata:

    maju marjinal hancur kan rasta

  90. kewes punk oi berkata:

    i love marjinal,we love punk,we can do it ourselves….
    fuck supermen is dead!!!

  91. agung tb.... berkata:

    marjinal teruslah berjaya walaw pun bayak rintangan rerus lah ber jaya hiduplah marjinal terus ber jaya…….by anak jabar

  92. adhie dhelzail berkata:

    lagu marjinal emang pd oke…
    Berjaya lah terus marjinal…
    PUNK NOT DEAD

  93. adhie dhelzail berkata:

    marjinal live donk d kuningan jawa barat…

  94. Herypunk berkata:

    Marjinal ,punk ,adalah jiwa dan jln hidup gue !!
    Maju terus marjinal !
    Pang nat det !

  95. The runtah berkata:

    marjinal keren.aink pisan
    teruskan lagu lagi mu kang.lawan terus ke tidak adilan
    OI……….OI………..

  96. NUGROHO (KHOBIS) berkata:

    MARJINAL PREDATOR
    Jujr sja sya suka lagu2nya,krn tema dr lgu itu adalh sosial…..!!!!!!!!!!!

  97. NUGROHO (KHOBIS) berkata:

    lagunya keren bgt…………..
    masberto

  98. fanny syam berkata:

    ju2r gw salut bgt ma marjinal wlwpun di tentang ama orng2 tpi tetap berkarya,tpi knpa skrng ga sering pensi???

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

  • Temerloh punkrocker

    images
  • Menembus tembok silam Adios

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: